Minggu, 06 Januari 2013

First Time in Malino ^^ (Excited)


Alhamdulillah, setelah melewati proses yang  panjang dan berliku-liku selama tiga tahun, Akhirnya bisa juga menginjakkan kaki di sebuah tempat yang bernama ‘Malino” Jreng,jreng,jreng  *Sejenak Menghela napas panjang .
Yaa mungkin terkesan sedikit lebay :D  tapi kenyataannya memang begitu. Setiap ditanya “sudah pernah ke malino?”  aku Hanya bisa menggelengkan kepala dan melihat ekspresi aneh dari lawan bicara yang menanyakan pertanyaan tadi *please deh, biasa aja kaliii.
Malino adalah suatu daerah di Sulawesi selatan Masuk di wilayah kabupaten Gowa yang terkenal dengan kesejukan Alamnya, Buah-buahan yang banyak, kebun teh, air terjun, dll, itulah yang menyebabkan daerah ini banyak diminati dan  sangat cocok untuk melepas kepenatan dan merasakan nuansa sejuk pedesaan dengan pohon pinus yang berjejer indah. (Hiks dan aku (Nunjuk diri).... baru bisa menikmati Kesejukan malino, ditahun ketiga dimakassar *MIRIS)
Tapi tidak apa-apa, Toh ujung-ujungnya bisa juga menikmati nuansa alam malino (walaupun udah telat banget) Tapi Alhamdulillah dengan izin Allah aku dipertemukan dengan malino * hahaha tambah lebay.
Pada kesempatan kali ini aku mengunjungi sebuah tempat yang memiliki salah satu air terjun yang bernama air terjun biroro, sebenarnya masih banyak air terjun lain di malino seperti air terjun Takapala, ketemu Jodoh dll. Tapi berhubung akses yang paling terdekat adalah air terjun biroro, jadi kami memutuskan untuk ke air terjun biroro saja. Tempatnya Masih Alami, Untuk menuju kesana kami harus melewati hamparan sawah nan hijau dan sungai, Saking Excitednya dengan tempat ini, I can’t write anything again, Biarlah Foto-foto Yang berbicara ^^ Check it out.....
Ada Ibu-ibu yang mau kesawah ^^
Melewati Hamparan Sawah with Qidah  n ana
Narsis di Tengah Sawah
Jembatan with SUci











Bambu dimana-mana
Nemu Mawar (Beautiful)















0 comments:

Posting Komentar