Jumat, 30 Agustus 2013

Sa’at sebuah fitrah rasa hadir


Tidak mau berharap untuk bertemu dengan seseorang…mungkin karena aku terlalu takut bahwa yang hinggap di hati bukanlah yang dipilih Allah untukku, aku hanya berdo’a pada Allah : “ Jika suatu sa’at nanti tiba, biarkanlah semua indra ini tidak bermakna sementara, kecuali satu hal saja, izinkan hati ini yang bicara “ Eheemm Cukuplah harmoni kata yang tercipta menjadi sebuah kenangan, ini sebuah dinamika yang setiap awal dan akhirnya haruslah bermuatan Kesyukuran pada-Nya.
Bilapun suatu sa’at hati ini harus bergetar karena sebuah kejujuran pandangan, maka getarkanlah hanya oleh ‘dia’ yang Engkau Pilih untukku...
 Cukuplah rona dan senyum yang menjadi elegi sekejap mata, karena aku sadar bahwa setiap jiwa berada dalam genggamanNya, dan Dialah yang maha membolak-balikan hati…
Aku terlalu takut…aku takut mendahului apa yang Allah takdirkan dan gariskan untukku, aku hanya khawatir, bahwa aku tidak bisa menjaga hati ini untuk tidak jatuh cinta…
Semua yang pernah, sedang dam akan dialami sebelum aku bertemu dengan ‘dia’ seseorang yang Allah pilih untukku, maka aku anggap itu sebagai sebuah persimpangan rasa, bukan apa-apa
Cinta ini hanya akan aku berikan untuk seseorang yang Allah takdirkan untukku… Jatuh cinta?? Tidakk lah..ini bukan jatuh cinta tapi ‘Bangun Cinta’ karena yang namanya Jatuh pasti sakit J
Mungkin kali ini Allah memberi “fitrah rasa’’ yaa itu “fitrah”… dan aku hanya bisa membalutnya dengan kesyukuran, bergegas untuk mengendalikan dan mengambilnya menjadi sebuah pembelajaran, Amiinn Insya Allah.
Tentang ‘Jatuh Cinta” ahhh…biarlah itu terjadi pada orang lain…
aku hanya ingin “mem BANGUN Cinta”.. Untuk seseorang yang masih menjjadi rahasia Allah..Untuk yang pertama dan yang terkahir,, ya seseorang yang Allah plih untuk bersama-sama memBANGUN CINTA *
 *I always wait my prince dengan sekotak ice cream  hahaha :D
**Gubraak,,itu barusan nulis apa’an ya…tolong di abaikan, itu hanyalah tulisan galau dari seseorang yang tidak penting….hehehe
*lagi-lagi topiknya tentang iniii -___-‘’

0 comments:

Posting Komentar